ABOUT ME

gambar ilustrasi

gambar ilustrasi

 السلام عليكم ورحمة الله وبراكته

Yang namanya about me harus introductive!

Nama saya anas nurhafidz.saat ini tinggal di ujung aspal pondok gede bekasi.ini blog dibuat dalam suasana galau malam tahun baru 2013,galau karna gak ada kegiatan dicampur aduk dengan rasa rindu tanah air.

Sebelumnya udah sih bikin blog,tapi gak ada yang serius,yang ini harus serius.

Gak bermaksud mencari hits dari blog sderhana ini.hanya sekedar berbagi pengalaman dan pengetahuan di dunia maya,barangkali apa yang dicari orang nyangkut di blog ini.kalo kata blogger sih blog bisa mencerdaskan bangsa kalo isinya bermanfaat.

semoga blog ini senikmat masakan nyokap😆

Contact me :

+6285 7820 70029

FB : Anas Nurhafidz

Twitter : @Anas_OBI

PIN : 7E141239

  1. sieppp😀
    salam kenal kangbro…..😀
    kalau ada waktu mampir ya ke blog ane😀
    http://cicaakcerdas.wordpress.com/tentang-saya-5/

  2. salam kenal ya om….kalo ada waktu mampir kopdaran dah….hehehehe

  3. ohh ini toh boss OBI bikers,salam kenal

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: