New Bike

Alhamdulillah, bisa kembali ke Yaman dan memang satu hal yang sedikit urgent ya cari kendaraan. Motor tuh disini kebutuhan jadi memang harus punya menurut saya.

Ini motor second, punya temen yang gak balik lagi. Agak sedikit saya paksa, akhirnya doski mau dengan harga yang saya bilang worthed. Yup hanya 50.000 riyal Yaman atau sekitar Rp,2.500.000.

Dulu nih motor gak kayak gini, semua acak adul dan kondisinya parah. Bisa dibilang cuma mesin yang saya incar dari motor ini, sisanya dari exterior ya harus diganti baru.

Overall, nih motor udah enak dan looking properly setelah minor modif, sekalipun agak aneh.

IMG_20170607_175806IMG_20170607_175717_HDR

Advertisements

Posted on July 16, 2017, in MasakanNyokap and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: