Nulis Lagi

Well, sempat menyerah karena ini blog gak bisa dibuka. 2 tahun mencari cara supaya bisa dibuka karena faktor gak nerima kode Authenticator lewat SMS, akhirnya bisa kebuka lagi. Alhamdulillah.

Sayang banget sama ini blog, karena Cuma ini yang serius. Pernah punya blog tapi gak ada yang serius, sayang juga karena hits blog udah lumayan dan sudah nongol pertama di search engine Google.

Hal pertama yang saya lakukan adalah menghapus semua post blog yang dulu pernah dibuat, aneh dan geli sendiri kalo saya lihat dan baca lagi. hehe, jadi saya putuskan buat mulai dari awal lagi ngebangun ini blog. Seperti biasa dengan materi yang ada di otak makhluk yang bodoh ini.

Last, semoga saya diberikan semangat supaya konsisten nulis, karena musibah punya blog adalah males nulis, pernah nulis tapi baru sampe opening udah males dan dijadikan draft lalu dihapus. Hehe, yang pasti saya yang sekarang bukan saya yang 2-3 tahun lalu.

Posted on July 15, 2017, in MasakanNyokap and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

