Kembali Lagi Ke Yaman

Tepat setahun yang lalu, saya balik kembali ke Yaman buat ngelanjutin kuliah. Libur setahun di indonesia setelah 3 tahun gak pulang itu sesuatu banget. Semua berubah sampe keluarga hampir gak kenalin saya karena perubahan fisik yang semakin besar, hehe.

Awalnya soh gak yakin bakal balik lagi ke tarim, Yaman. Karena banyak faktor yang salah satunya paling besar adalah godaan tinggal di Indonesia yang semua serba ada dan bisa dibilang enak. Tapi Allah menghendaki kembali saya dan teman-teman untuk belajar kembali di kota sejuta wali ini.

Lewat Oman adalah jalan satu-satunya buat masuk ke Yaman. Karena memang belum ada bandara international yang aktif, jadi semua WNI yang ingin pulang atau pergi ke Yaman harus melewati Oman. Perjalanan yang melelahkan karena lewat darat dan jauh.
Bismillah, itulah kalimat awal saya memasuki kota Tarim. Dengan niat dan semangat baru semoga saya bisa benar-benar memanfaatkan waktu kuliah yang tersisa. amiin

Posted on July 15, 2017, in MasakanNyokap and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

