Indonesian People

Sudah 2 bulan saya berada di indonesia setelah pulang mengikuti evakuasi karena yaman sedang berada dalam konflik.al hamdulillah bisa melepas semua rasa kangen setelah hampir 3 tahun meninggalkan indonesia tercinta ini.

Kalo Saya lihat saya bangga karena rakyat indonesia mempunyai watak yang berbeda dengan kebanyakan orang di negeri lain,disini saya liat sekalipun harga bahan pokok naik terutama harga BBM yang semakin gak jelas,tapi rakyat indonesia lebih memilih untuk bekerja kerja dan kerja dibanding menyibukkan diri demo sana sini atau bahkan berniat untuk menurunkan presiden yang ada.

Berbeda dengan suatu negeri yang pernah saya huni,disituh warga gampang sekali untuk panas,gampang sekali untuk diajak demo bahkan gampang sekali untuk diajak berkonflik mengangkat dan menggunakan senjata yang berujung pada kehancuran negeri tersebut.

Last,sekalipun rupiah sangat lemah saat ini yang mana 1 USD mencapai 13.300Rp begitupun juga dengan kondisi ekonomi indonesia yang melemah saat ini saya masih bangga melihat warga indonesia yang lebih memilih bekerja keras bahkan membangun suatu infrastruktur atau usaha dibanding sibuk mengurusi urusan negara.

Posted on June 12, 2015, in MasakanNyokap and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: