Jangan Pesimis Dengan Negeri sendiri

10303588863_40475bd583_h

Indonesia tidak dilahirkan bisa membuat alutsista secara mandiri,indonesia tidak dilahirkan bisa membuat pesawat,baik pesawat tempur dll,indonesia tidak dilahorkan bisa membuat rudal baik SAM,SSM dll,indonesia tidak dilahirkan bisa membuat tank baik light,medium sampai heavy.

tapi indonesia dilahirkan dengan rakyatnya yang memiliki rasa nasionalisme yang tinggi sehingga bisa mengusir semua penjajah dari bumi pertiwi,ya indonesia ada tidak dengan senang-senang akan tetapi dengan darah,airmata,perjuangan dan do’a demi menjadikan NKRI merdeka.

waktu yang berjalan pun tidak cukup untuk berkembang,ya tepatnya pada zaman SBY di tahun 2004-2019 dilakukannya modernisasi alutsita TNI secara besar besaran disetiap lini,mencakup modernisasi dan menambah kuantitas.

saya ucapkan terimakasih kepada bapak SBY dengan kerja kerasnya yang membuat TNI kembali disegani dikawasan plus berbagai macam alih transfer teknologi (ToT) yang dilakukan dengan berbagai macam pembelian,ya inilah gaya diplomasi dan kecerdasan pak SBY.

ya indonesia tinggal menunggu waktu untuk bisa mandiri dalam pengadaan alutsista,medium tank dengan pindad,pespur dengan PT DI,berbagai rudal dengan PT LAPAN,berbagai kapal perang dengan PT PAL,berbagai macam bom dengan PT sari bahari,ya cuma menunggu waktu sajah kita bisa mandiri dibidang alustsista.

Last,berdo’a yang terbaik dan terus dukung industri dalam negri demi menciptakan mandiri dibidang alutsista,jangan pernah mencaci,mengejek dan pesimistis dengan apa yang dilakukan BUMN dan lainnya,ya semuanya hanya tinggal menunggu waktu!

Posted on January 15, 2015, in MasakanNyokap and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: