Barang yang berharga hilang balik kembali


secret_admirer_by_akaiteddy-d76i8jk

Tlung notif BBM berbunyi,ada yang mencoba invite saya dengan akun gak kenal,accept dan doski bertanya tentang kebenaran akun saya,mencoba meyakini dan doski yakin.

Kaget karna yang invite saya ini adalah seseorang yang sangat special 3 tahun lalu,spesial karna sudah tidak pernah tau kabarnya tiba-tiba nongol dan doski mungkin cinta kedua saya hehe.gak cuma itu doski juga memberikan beberapa akun medsos lainnya,mungkin niat dia agar saya tau dia ini sekarang seperti apa.

Ya inilah efek pergaulan yang saya bangun dengan doski dengan sangat baik dan dikemas special haha,ya dulu saya dengan doski sempat dekat sekali bahkan kami hampir satu universitas,akan tetapi takdir berkata lain,doski gak jadi berangkat dengan berbagai macam masalah,hanya saya yang berangkat.

Senang melihat doski yang sekarang tumbuh besar,cantik,sukses dan punya pekerjaan yang bagus dibidangnya,bangga karna seseorang yang dulu saya pernah kenal dan dekat sekarang sukses,tidak sia-sia apa yang saya perbuat dahulu haha.

Last,perbaiki pergaulan kita dengan sesama karna sekecil apapun kebaikan yang kita berikan kepada orang lain itu pasti ngefek baik diwaktu tsb atau diwaktu yang akan datang,terimakasih doski

Posted on January 15, 2015, in MasakanNyokap and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

