Nama Besar Rossi Lebih Menarik Pembaca!

1617227_524672574317666_2032726122_o

Nih suer,saya nanya kepada pemilik situs dan penulis bagian motogp dari 2 situs besar otomotif di indonesia yang memang sebagian dari mereka maupun team penulis motogp memang ngefans rossi sejak dulu.

Coba liat geliat situs indonesia ketika seri motogp akan tayang,selalu yang diberitakan rossi,sekecil apapun yang dibahas pasti ditulis.

Itu karna siapa yang meragukan rossi itu sendiri,9x juara dunia bukti nyata kalo doski memang legenda motogp,”motogp ya rossi gak ada rossi motogp ya sepi””paling murah senyum dan jarang emosi dan paling ramah dengan media dan fans” itu kata2 fans yang saya tanya.

Situs berita ya memang tugasnya menarik pembaca sebanyak banyaknya,hits banyak tanda kalo situs sering dikunjungi dan tulisan penulis bisa terima di masyarakat,apalagi memang fans rossi itu sendiri paling banyak di dunia ini,gak tau di alam akhirat ada apa ndak.

“nama rossi masih menarik pembaca” itu kalimat yang saya dengar dari 2 sumber pemilik situs dan si penulis,ya rahasianya disituh,”hits gak bohong,tulisan rossi lebih banyak dibanding tulisan lain” ini kalimat kedua ketika saya tanya lagi apa rahasianya.

Sudah gamblang kan bagaimana situasinya,makanya jangan heran kalo selalu ada berita rossi terus,apalagi ketika rossi menjelang race special seperti mugello dan misano yang memang homerace sendiri dan apalagi ditambah doski juara disituh,jangan mabok deh disuguhin berita rossi sekalipun sampai seminggu setelah race.

Posted on June 17, 2014, in MasakanNyokap and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: