Jorge Lorenzo Pembalap Konsisten Dan Rapih

vlcsnap-2014-03-30-22h50m14s85

setiap pembalap mempunyai karakter masing masing,dengan berbagai macam karakter itulah yang membuat balapan tidak monoton.

kali ini membahas tentang lorenzo,ini pembalap dijuluki dengan gaya balap paling rapi dan anteng plus konsisten,racing line rapi sekali dan speed corner juga dapat karna rapi sekali,itu kenapa si doski dijuluki porfuera dalam bahasa spanyol yang berarti tepi,si doski mengandalkan tepi ban untuk cornering.

kalo orang awam pasti tidak tau kalo doski pembalap dengan riding style yang rapi sekali,tapi coba tanya orang yang ngerti dan tau motogp,pasti ketika ditanya jawabannya dia adalah pembalap rapi sekali,dengan anteng dan rapi maka ban yang dipakai tidak cepat abis,teknik pengereman lorenzo pun sangat rapi sekali,teknik membuka gas juga rapi pokoknya semuanya rapi dan pernahkah anda melihat lorenzo kehabisan ban? dan juga si doski juga pembalap yang tidak pernah menurunkan kaki sebelum cornering termasuk ben spies,rapi sekali.

kombinasi antara yamaha dengan M1 yang mempunyai karakter sangat cepat dan stabil di tikungan lambat dan cepat sangat klop dengan karakter lorenzo,itu kenapa sekalipun yamaha less power dibanding RCV tapi M1 yamaha masih bisa memotong gap di setiap corner,RCV pun sampai sekarang belum menyamai M1 di fast corner.

last,mau gaya elbowz kek nurunin kaki kek rapi kek sliding kek late braking kek yang terpenting bisa cepat dan juara dan yang paling penting bisa menghibur penonton.

vlcsnap-2014-03-30-22h52m51s122

Posted on April 3, 2014, in MasakanNyokap and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: