#34 The Young Gun Imanuel Pratna

792233_10201202556159123_453903008_o

2014 : Joint IRS / Kejurnas Supersport & Suzuka 4 Hours (Focus R Series Race)
2015 : Joint AARC (Asia Road Racing Championship)
2016 : Joint All Japan Championship atau Spain Championsip
2017 : Joint All Japan Championship atau Spain Championsip
2018 : Joint Yamaha Team Racing at Moto 2 as a Team (not only rider)

diatas adalah rencana yamaha yang ingin membawa pembalap tanah air menuju motogp,jenjang yang tidak praktis dan membutuhkan waktu lama,terus siapa pembalapnya? yang saya perhatikan ya cuma imanuel pratna yang sepertinya jalannya pas dan tepat dan juga si doski masih muda,kebetulan saya juga sudah berteman di facebook jadi mudah untuk bertanya2 mengenai rencana jenjang yang dirancang yamaha dan si doski tidak pelit dalam membeberkan bocoran info,makasih.

1119816_10200772987580177_806648975_o

si doski adalah salah satu dari pembalap indonesia yang tidak pernah merasakan kelas bebek underbone,tentu berdampak pada skill pembalap itu sendiri,coba bandingkan skill pembalap yang terbiasa dengan bebek underbone dan tidak ketika naik kelas sebut saja supersport yang full frame,pasti hasilnya beda.

kenapa? karna jarang banget pembalap indonesia yang gak dijejelin bebek,pasti kalo pembalap indonesia dijejelin ya bebek terus,sudah tau bebek itu motor yang diperuntukan ibu2 kepasar belanja yang disulap jadi balap.

1403224_10201218095067586_456377889_o

bukan benci dengan bebek,tapi sebagai rakyat biasa kita pengen ada generasi indonesia yang turun di ajang balap bergengsi seperti motogp atau wsbk which is di motogp dan wsbk tidak memakai bebek,dan jenjang pembalap top motogp dan wsbk gak pakai bebek!!! ya kalo terus dijejelin bebek ajang paling tinggi apa sih? paling indoprix atau motoprix atau ARRC dan hanya sebatas asia,sudah.

jenjang the young gun imanuel pratna di dunia racing :

2001 -2008 : motocross (umur 4-11 tahun)
2008 -2009 : gokart (umur 11-12 tahun)
2009 -2011 : ninja 150 & gp mono 250 (umur 12-14 tahun)
2012 : IRS kawasaki ninja250 (umur 15 tahun)
2013 : IRS supersport YZF-R6 (umur 16 tahun)
2014 : IRS supersport YZF-R6 & SUZUKA 4 HOURS (umur 17 tahun)

1052276_10203135743702107_1407585531_o
imanuel pratna
983585_10201661443437886_1105604894_n

Posted on March 26, 2014, in MasakanNyokap and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Imanuel…go…go…goooo!!!!

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: