Jadi Blogger Harus Idealis Dengan Pemikiran Sendiri Dan Anti Plagiator

kemarin sharing dengan teman kuliahan mengenai blog saya ini,itu bermula karna si doski juga kaget ketika dia baca blog tersebut ternyata itu blog punya saya,dia bilang keren dan berguna😆 lebay sekali temanku ini,kebetulan temanku ini juga suka hal yang berbau otomotif dan setelah menscroll semua artikel yang ane buat di blog si doski langsung berkata kok gak ada berita update terbaru,semisal motor apa yang akan brojol ke publik dari pabrik ini,baik berupa spyshoot atau bocoran lain,dan jawaban saya simple,sudah banyak yang membahas gituan,entar kalo gw bahas lagi dikira plagiator lah,latah lah dan gak kreatif.

itu karna saya menulis bukan dari permintaan publik,independent banget dah,gak terikat sama apapun pokoknya pengen jadi sesuatu yang beda saja,liat saja blog saya isinya macam macam,ada otomotif,agama,curhat,cerita pendek dll.

nikmatnya jadi blogger itu ketika dia menulis dengan apa yang ada dipikiran dan dengan kesenangan pribadi ingin berbagi,dan mungkin apa yang kita sukai juga disukai oleh pengunjung,mantap kan,dan gak mungkin saya nulis atas permintaan publik,apalagi itu hal yang saya gak suka,ribet dan gak sesuai denga style saya.

gila ajah,coba kalo saya menulis hanya demi kesenangan orang lain,seperti contoh ada nih produk baru dari pabrikan ini,terus saya bikin review beritanya di blog saya dan saya berhasil membuat produk tersebut terkenal,kalo dikasih imbalan sih oke oke ajah lah kalo cuma ngucapin terimakasih atau tidak mengucapkan terimakasih sama sekali bagaimana? (mata duitan😆

bahan artikel? ide artikel itu bisa kapan saja muncul,lagi bengong nih tau tau pengen nulis ini,lagi mau tidur,lagi di kamar mandi,lagi sama pacar,lagi sama teman,lagi jongkok di WC,lagi belajar di kampus dan sumbernya pun bisa dari mana sajah,bisa copy paste,bisa dari pengalaman,bisa dari cerita cerita,bisa dari pelajaran dll.

last,gengsi donk disebut sebagai plagiator,mending idealis dengan pikiran sendiri dan tentu dengan ciri khas sendiri yang itu lebih menyenangkan.

Posted on March 20, 2014, in MasakanNyokap and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: