Setiap Orang Bisa Menjadi Blogger Besar!!!

dalam artikel ini klik disini om IWB mengatakan setiap orang bisa menjadi blogger besar,itu bukan suatu hal mustahil,disini blogger besar yang saya sebut adalah blogger motor di indonesia seperti TMC.BLOG punya haji taufik,IWANBANARAN punya setiawan,INDOBIKERSMAGZ punya sattar,hanya mereka yang saya sebut,kenapa? karna hanya mereka yang disponsori karna besarnya hits.

kalo pandangan saya berbeda dengan yang dikatakan om IWB,karna banyak dari blogger yang belum kondang atau blogger newbie itu terkendala banyak masalah,ini beberapa masalah yang saya dapat.

1.waktu : ini faktor paling penting,jadi blogger macam mereka itu sudah seperti pekerjaan,mungkin penghasilan hidup dari situ,sehingga semua waktu mereka luangkan buat ngeblogg,browsing,cari bahan artikel kesana kesini dll,sedangkan newbie mungkin hanya iseng iseng dan gak terlalu mementingkan bloggnya karna gak ada waktu! apalagi saya ahh sudahlahh:mrgreen:

2.koneksi dengan orang dalam : mereka sudah mempunyai link kesana,bahkan pabrikan mempercayai mereka sebagai ajang promosi,baik bocoran produk baru,test ride dll,dan ketika mereka butuh,pabrikan langsung bocorin,disini semua orang tidak semua bisa dan dipercaya.

3.pengetahuan : jujur ajah,jadi blogger motor gak usah sekolah mesin,sekolah teknologi motor dll,dimulai dari belajar nulis dan terbiasa,itu sajah,yang penting bisa menjabarkan materi berita dengan jelas,malah kebanyakan blogger menulis artikel 50% isi bahkan kurang dan sisanya OOT alias basa basi😆

4.terjun langsung : disini saya ambil contoh mbah sattar INDOBIKERSMAGZ.COM,motor memang sudah dunianya,dia pernah punya macam2 moge baik eropa/jepang,sehingga bisa berbagi cerita karna memang punya terus doski juga pernah kerja di ATPM motor dan sekarang sebagai pengimpor/jualan motor moge,jadi blogger motor ya harus,linknya banyak sekali,bahan gak bakal habis.

ke-4 faktor ini mungkin yang membuat kesulitan blogger newbie macam saya dan yang lainnya.

Posted on March 13, 2014, in MasakanNyokap and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: