Regulasi Jumlah Silinder/CC Di WSBK

524041_274348609324000_2024523686_n (2)

serunya WSBK tuh semua pabrikan kompetitif ,ducati,suzuki,honda,aprilia,kawasaki,yamaha,bmw semua berkesempatan juara,gak seperti motogp yang lu lu ajah yang bisa juara.

yang serunya lagi konfigurasi mesin dan jumlah silinder berbeda,honda,bmw,suzuki,kawasaki inline 4 silinder,mv agusta inline 3 silider,ducati L-twin.

regulasi WSBK dimana bobot sama tapi CC berbeda (asal  jumlah CC sama dengan jumlah CC pada motor produksi) bukan di bore up dan di luar diameter throttle/intake.

wsbk dan superstock1000

4 silinder 1000cc Yamaha,Suzuki,BMW,Kawasaki,Honda
3 silinder 1100cc MV AGUSTA
2 silinder 1200cc Ducati
1 silinder 1300cc (semisal ada)

247734_416760205088035_666501773_n

WSS dan Superstock600

4 silinder 600cc Yamaha,Suzuki,Kawasaki,Honda
3 silinder 675cc MV AGUSTA,Triumph Daytona
2 silinder 750cc (tapi ducati turun dengan 848)
1 silider 825cc (semisal ada)
r252

kalo seandainya WSBK buka kelas baru yg CCnya mini maka dengan info di atas,rumusanya menjadi:

4 silinder 200cc
3 silinder 250cc
2 silinder 300cc
1 silinder 350cc

jika kelas ini  benar2 di buat,maka motor yang turun kawasaki Ninja 300fi, KTM RC390 (mungkin membawa barbel).Yamaha R3/R30 (versi eropa R25).

Posted on March 8, 2014, in MasakanNyokap and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: