Liberalisme Dan HAM Harus Dibatasi Dengan Moral,Akhlak,Agama Oleh KH SYUKRON MA’MUN

vlcsnap-2014-02-23-09h04m52s237

oleh karna itu liberalisme ini harus dibatasi dengan moral,dibatasi dengan agama,bukan liberalisme dan ham semau gue,mau sholat sholatlah tidak usah dipaksa,kebebasan adalah hak asasi manusia,yang mau puasa puasalah yang tidak puasa gak usah dipaksa buat puasa kebebasan adalah hak asasi manusia.

maka kebebasan dan ham ini adalah eksport bangsa barat ke negara negara islam khususnya,jadi mereka bukan hanya mengeksport teknologinya saja bahkan mereka mengeskport budayanya,budaya mereka yang liberalisme dan ham itu dieksport ke seluruh dunia untuk merusak moralnya bangsa untuk merusak moralnya manusia.

oleh sebab itu sering saya pertanyakan apakah liberalisme dan ham yang ada di indonesia ini sama dengan liberalisme dan ham yang ada di amerika dan di eropa,maka kalo sama berarti di indonesia ini sudah dimulai pembinatangan bangsa indonesia.

karna di eropa berzina itu bebas,mau berzina dengan siapapun sajah,dengan istri orang atau suami orang atas dasarnya mau sama mau rela sama rela itu termasuk HAM,ini supaya saudara ketahui,jangan lalu latah,karna datang dari barat terus kita menganggap baik,di barat itu minum minuman keras bebas HAM,di barat itu berjudi bebas HAM,malah sekarang di barat itu sudah menjadi undang undang dibeberapa negara seperti belgia termasuk belanda kawin sesama jenis itu sudah menjadi undang undang negara yang sah.

laki laki kawin dengan laki laki,perempuan kawin dengan perempuan sah HAM,maka itu sangat bertentangan dengan islam,Allah berfirman : وما خلقت الانسان والجن الا ليعبدون tidaklah saya ciptakan bangsa jin dan manusia kecuali untuk sujud kepada Allah,Allah tidak menciptakan bangsa manusia dan jin bebas mau berbuat apapun saja tidak.

maka liberalisme dan HAM itu 100% bertentangan dengan ajaran islam,kalo syukron ma’mun sudah mengucapkan syahadat hidupnya syukron ma’mun tidak bebas,hiduo saya dibatasi dengan perintah Allah yang wajib saya kerjakan hidup saya dibatasi dengan larangan Allah yang wajib saya jauhi saya tidak boleh berzina saya tidak boleh berjudi saya tidak boleh minum minuman keras saya tidak boleh tidak boleh tidak boleh yang dialarang oleh Allah dan saya wajib menjalankan apa yang diperintahkan oleh Allah saya wajib sholat 5 waktu,bukan waktu shubuh kalo kau mau sholat sholatlah kalau tidak mau sholat tidak usah sholat HAM,kau mau berzina dengan suami/istri orang kalo dasarnya suka sama suka persilahkan HAM,maka HAM dan liberalisme ini teori barat yahudi untuk membinatangkan semua manusia di dunia ini.

oleh sebab itu saya tegas,minta kepada pemerintah yang sedang berkuasa ini,tolong pemerintah yang sedang berkuasa kalo tidak mau bangsa indonesia ini jadi kerbau kalau tidak ingin bangsa indonesia ini jadi binatang segera liberalisme dan HAM yang ada di indonesia dibatasi dengan akhlak,dibatasi dengan moral,dibatasi oleh agama,kalo tidak bangsa indonesia akan jadi kerbau.

kita sekarang berpuasa,sudah tidak boleh minum,sudah tidak boleh makan di siang hari,tidak boleh berkumpul dengan istri di siang hari mana HAMnya? ini batasan Allah,apakah Allah melanggar HAM? karna membatasi manusia,maka jargon yang mereka populerkan dalam loiberalisme dan HAM,ini apa kata dia,membatasi kebebasan seseorang melanggar HAM,memaksakan kehendak melanggar HAM,berarti Allah paling melanggar HAM,naudzubillah.

Allah membatasi hidupnya syukron ma’mun,tidak boleh berzina tidak boleh berjudi,tidak boleh minum minuman keras apakah ini Allah melanggar HAM karna membatasi kebebasan seseorang?

betul betul saya marah,kalo bangsa indonesia ingin dijadikan binatang,dengan liberalisme dan HAM untuk membinatangkan manusia,maka saya minta kepada pemerintah supaya tegas,liberalisme dan HAM dibatasi dengan agama,akhlah,moral bukan liberalisme dan HAM semua gue untuk menciptakan manusia seperti kerbau.

saya bicara seperti ini karna saya cinta sama bangsa

Posted on February 23, 2014, in MasakanNyokap and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

