Introduce My Bike Falcon Zelzal 150

10022014063

kenapa disini kok motor second masih dalam harga tinggi,padahal ini china loh! tau sendiri kan kualitas motor china,berbeda dengan indonesia,jatuh sekali harganya,jawabannya adalah karna disini motor ya cuma itu,anda butuh ya itulah motornya,sekalipun china.

disini contoh motor china barunya 6juta/7juta ketika dilihat harga secondnya kisaran 4/5 juta kondisi mulus dan 3/4juta kondisi jelek bisa jalan,dan disini sama sekali tidak berfaktor umur motor,sekalipun sudah dipakai 5-10 tahun tapi bodi masih mulus harga masih tinggi,dan menurut saya yang taulah ttg motor๐Ÿ˜† ,harga yang dipatok terlalu tinggi,alasan saya karna ini motor china,itu sajah.

pilihan jatuh ke FALCON ZELZAL 150cc,ada banyak nama tertera,ada sweyd di tangki,zelzal di mesin,falcon juga di tangki ya memang aneh namanya,saya ambil karna modelnya lebih muda dibanding sweyd biasa,model saya adalah motor entry level disini yaitu sweyd apatshi,dengan harga 80rebu real yaman ya sekitar 4 juta,mahal sih tapi ini value dan wothed sekali bagi saya dan banyak teman juga yang bilang masih bagus dan beruntung katanya saya dapat motor ini,dibanding dengan sweyd biasa yang dikisaran 65-70rebu real yaman.

ini sweyd biasa,kayak gini ajah 60rebuan ya mending punya saya

kayak gini ajah 60rebuan ya mending punya saya

worthed dimananya?
1.model entry level,fresh
2.velg chastwheel yang biasanya disini masih jari jari
3.rem depan cakram yang biasanya disini tromol
4.150cc yang mayoritas disini 125cc
5.bodi not so bad
6.mesin mulus,durabilitynya sudah saya coba ke daerah hautoh,3 jam nonstop
7.elektronik motor masih berfungsi

last,motor second itu penuh catat sekalipun anda kira bagus,dan gak tau kenapa pengen ganti semua part motor dengan yang baru:mrgreen: agar dirasa oleh kita baru.

galeri tambahan :

10022014065 10022014067 10022014069 10022014070 IMAG0083

Posted on February 23, 2014, in MasakanNyokap and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

