Ceritanya Nganterin Teman Beli Motor

2013-10-13 12.55.251

beli motor disini tidak seperti di indonesia,hal pertama yang anda lakukan adalah bertanya tentang harga motor,gak dikasih daftar harga motor disini,setelah dikasih tau berapa harganya dan menurut anda mahal maka tawarlah😀,dan ingat orang yang anda tawar adalah orang arab,susssaaahh dan pelitnya minta ampun,dikasih sedikit doang :mrgreen:  dan beli motor tawar menawar cuma ada disini:mrgreen:

mencoba menggambarkan bagaimana teman saya membeli motor,si doski cuma ada duit 150.000 real yaman atau sekitar 7,5 juta dan terjadilah alot dalam tawar menawar,dan mentok cuma dikasih diskon 2.000 atau sekitar 100.000 Rp,si doski tidak puas dan ingin menawar tetapi gak dikasih lagi dan mengambil jalur lain yaitu copotin sesuatu yang gak berguna di motor,seperti kotak radio dan salon maka jadilah harga yang deal 146.000 real yaman,turun 2.000 real,lumayan jadi jumlah diskon 4.000,harga finalnya sekitar 7,3 juta,ambil deh.

oiya,harus teliti sebelum benar benar mau bawa pulang motornya,karna disini motor tidak dianterin sampai rumah sama dealer seperti halnya di indonesia,cek semua kondisi motor seperti kelistrikan,kemulusan mesin,kopling yang pas,dan semua bodi motor,kenapa? karna banyak teman saya yang membeli motor tidak puas dengan masalah komstir oblak,kopling keras dan gak pas,ban depan dan belakang tidak singkron,menetralkan gigi susah dan gak enaklah,semua karna yang merakit orang sini dengan alat seadanya.

coba testride dengan muter2 kalo merasa enak dan mantap maka ambillah,sebelum dibawa pulang dia mencatat nomer mesin dan rangka dan dikasih garansi cuma 6 bulan khusus mesin doang,dan sebagian dealer hanya memberi garansi 5000Km saja,asyemmm tenan.

motor si doski sekarang

motor si doski sekarang

Posted on February 19, 2014, in MasakanNyokap and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: