Anggap Semua Pengendara Disini Bodoh

dengan kecepatan sedang sekitar 50kp/j saya melaju diatas motor,cukup kencang dan ketika ingin menemui pertigaan keluar sebuah mobil sedan putih,saya beri isyarat dengan 2x tlakson,tapi apa? bukannya dia berhenti tapi malah lanjut keluar,karna jarak saya sudah terlalu dekat,saya ngerem belakang dengan keras sampai ban belakang saya spin sepanjang 5 meter dan posisi motor sudah miring akibat spin tadi,motor direm bukan berhenti malah spin (ngepot) sampai dekat sekali dengan mobil tadi,saya berhenti,degdegan,karna ketika ban spin yang saya pikirkan ini bakal nabrak,yang parahnya itu mobil juga berhenti bukan berjalan terus,aneh,kalo dia jalan kemungkinan saya nabrak kecil,karna ketika saya ngerem dia sudah lewat,bukan berhenti!!!

saya berhenti,saya lihat si bapak dan anak kecilnya didalam dengan emosi,dia jalan dan saya tetap melihat kearah mobil sampai tidak kelihatan lagi,ngomong kek,minta maaf kek,parah!!!

maklum,ini bukan indonesia yang tau safety riding atau driving,tau rambu2 lalu lintas,plus ketika ingin mendapatkan SIM ada beberapa latihan yang dijalani,ini negara arab!!!,tidak diajarkan hal hal begituh,yang penting jalan,helm pun tidak ada yang pakai,polisi tidak ada,lampu merah tidak ada,plat nomor tidak ada,beli motor ya sudah,tanpa pajak lampu sen sama sekali tidak digunakan ketika ingin belok!!! dll bebas banget dah

jadi,anggap semua pengendara disini baik motor atau mobil itu bodoh,bukan bodoh akal mereka,tapi bodoh dalam berkendara,supaya kita hati hati dijalan

Posted on January 30, 2014, in MasakanNyokap. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: