Team Hadhroh Syababun Ba’alawy Nurul Musthofa

312178_311816822177790_685476956_n

Saya suka qasidah,sholawat,banyak koleksi qasidah sholawat mulai dari majlis ta’lim atau team hadroh lainnya,tapi yang saya suka ya team hadroh syababun ba’alawy atau kita menyebutnya team hadroh majlis nurul musthofa.

Yang saya suka apa? Cuma pukulannya doank,pukulan hadrohnya sih biasa,banjari,tapi ada beberapa variasi di qasidah berbeda,belum lagi variasi pukulan bassnya,dan itu keren banget.

Ini bukan baut festival atau perlombaan,ini buat majlis ta’lim yang jumlah jamaa’hnya mencapai puluhan ribu,diperlukan team hadhroh super,mantap,solid,karna jujur ajah mungkin beberapa jamaa’h datang ke majlis itu macam macam,ada yang suka qasidahnya,ceramahnya,atau zikirnya,tapi menurut saya yang membuat ini majlis WOW ya karna hiburannya berupa qasidah yang diiringi hadhroh.

Makanya jumlah anggota pemain hadhroh buat majlis ta’lim sebesar ini banyak sekali,untuk pemain hadroh sajah mencapai 13 orang,bass segi 8 ada 3 pemain,pemain bass kocok 3 orang,pemain bass sedang pukulan utama 4 orang,pemain tumbuk 1 orang,dan yang terakhir 1 orang pemain bass bedug,seperti yang saya terangkan dalam gambar dibawah ini.

404743_351068934906929_1573364385_n

Belum cara mainnya,keren banget dah,makanya jangan kaget banyak sekali majlis majlis ta’lim baru bermunculan sepertinya qiblat hadhroh mereka menurut saya ya team hadhroh majlis nurul musthofa,tapi sekali lagi menurut saya yang paling enak ya pukulan hadhroh majlis nurul musthofa.

syiar islam harus selalu jalan sampai kapanpun!!!

Posted on January 3, 2014, in MasakanNyokap and tagged , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. wan minta jadwal nm

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

