Ben Spies Pensiun,Kenapa Gak Jadi Tester Rider Motogp???

564798_10151065140061386_1723803423_n

Di motogp saya tidak menjagokan rossi,Lorenzo,pedrosa,marcuez,stoner,jagoan saya di motogp ya ben spies,kesemsem dengan penampilannya ketika di WSBK 2009,waktu itu masih disiarkan di televisa lokal kita,sikutnya itulohhh,makanya dijuluki the elbowz (sikut) ya karna sikutnya ketika manuver turun abis (gelantungan dengan motor),sekalipun sekarang sudah banyak the elbowz baru (marcuez,scott redding,pol espargaro)tapi tetap menurut saya stylenya ben spies paling keren

Pensiun mungkin langkah yang tepat buat si do’i,seperti yang dilansir di tweetnya,cidera ini lebih para dari pada orang lain kira,debutnya di motogp sih cemerlang,tahun 2010 ajah menyabet gelar rookie of the year,tahun selanjutnya pindah ke pabrikan Yamaha dan menyabet juara di assen 2011 dan beberapa podium,tapi gak tau kenapa ketika pindah ke 1000cc yang seharusnya dia sukses malah hancur lebur,itu disebabkan trauma crash kecil ketika kualifikasi di Qatar,trauma dan kehilangan percaya diri terus menerus sampai akhir musim

3x berturut turut juara umum AMA SBK di negrinya,juara dunia di WSBK tahun 2009,rookie of the year motogp dan juga pernah juara apa masih ada orang yang meragukan skill dan kecepatannya??? Bahkan sebagian fans dari negri amerika menjuluki fastest man : mrgreen:

Jadi tester rider motogp seperti stoner kenapa tidak? (kalo sudah sembuh) toh pasti dijuluki juga tester motogp tercepat juga,keuntungan team juga ada dengan menyewa pembalap cepat macam stoner dan ben spies,iya kan?

Posted on January 3, 2014, in MasakanNyokap and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: