Harga Dollar Naik,Kasian Warga Yang Diluar Negri!!!

100_dollar_bill

kaget melihat harga 1 dollar ketika dirupiahkan menjadi 12.000 rupiah,mau kesel mau marah sama siapa? kenapa sih menjelang pemilu harga dollar naik,gak kasian sama yang tinggal di negara orang? mahasiswa indonesia yang dinegara orang? mereka belum kerja lohhh,masih dikirim uang jajan oleh orang tua,gak kasian? ahh sudahlah

ayolahhh bergerak wahai presiden,pejabat atau yang bertugas dalam masalah ini,jangan jadikan tradisi setiap pemilu harga tukar rupiah ke dollar naik,oke naiknya sedikit tidak apa apa,500 rupiah atau 300,ini sampai 2000 rupiah,cmonn

yang tinggal di indonesia ini bukan masalah penting,kecuali tukang impor barang dari luar,cmonn gunakan otak untuk berfikir,kami yang diluar masih warga indonesia lohhh,pemerintah punya kewajiban kepada warga yang diluar negri,jangan cuma KBRI sajah,mereka sudah banyak tugas kok,yang di dalam negri mana tugasnya? giliran pemilu sibuk sana sini,warga indonesia yang diluar negri disuruh nyoblosss calon presiden,sedangkan harga dollar naik

contoh,dikirim uang dari indonesia sekitar 1 juta buat jajan,ketika harga dollar menjadi 12.000 rupiah coba hitung sendiri berapa uang yang diterima!!!

cmonnn presiden,mentri perekomonian,pejabat2 negara,melarat yang diluara negri,oke ini bagi yang mampu,atau orang tuanya mapan dalam rezeki,nah bagi yang kurang??? pikir dehh

kalo bisa ya,kalo bisa,kenapa dari dulu harga rupiah sangat murah dibanding dollar,ya paling 10rebu,9rebu paling murah (normal),kenapa coba tidak 2rebu atau 5rebu saja 1 dollarnya??? atau harga rupiah lebih tinggi dari dollar?

Posted on December 18, 2013, in MasakanNyokap and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: