Istilah Pertamax

jujur ajah,hobi saya memang berkunjung ke blog2 motor,baik indomotoblog atau otoblogger (OBI),tentunya yang punya hits tertinggi macam IWB,TMC blog,blognya arantan,indobikersmagz punya mbah satar dan lainnya,gak lengkap hari saya tanpa buka update dari mereka

langganan update dengan memasang email mereka memang perlu,nah dari sini timbul istilah ‘pertamax’ atau ‘podium’ dll,kronologinya begini : dapet email dari mereka tentang update terbaru,lalu buka email dan web mereka dan komen,tapi ini tergantung kecepatan si pelanggan dalam membuka email dan mengirim komentar,koneksi internet juga perlu,haha bingung apa sih bangganya bisa jadi ‘pertamax’ dalam komen,tapi ketika saya mencoba hal ini memang sulit,mereka lebih cepat dari yang anda bayangkan,artikel baru keluar 5 detik terkadang sudah ada yang komen,gilaa cepetnya!!!

tapi memang ada kebanggaan tersendiri,karna komentar dalam artikel tsb terkadang sampai ratusan,baik komentar bagus dan sampah:mrgreen: ,bangganya nama kita tercantum,apalagi komen dengan akun blog kita atau gmail kita haha

tapi terkadang ada yang meleset,dia mengira mendapat pertamax,lalu komen ‘pertamax’ eh tau taunya ke 5/6/7/8/10 sambil nyesel dia bilang gagal pertamax,atau koneksi lemottt sambil ngomelin vendor:mrgreen: ada juga yang komen ‘baca dulu baru komen’

bangga banget tuh yang punya blog,yang langganan update terbaru sampai ribuan,itu tulisan dan pemikiran mereka,oleh karna itu bagi yang punya blogger harus mengupdate artikel yang bagus dan seru dan yang pasti layak ditunggu,seperti update hotnews,dan harus cepat,kalo tidak dikira jiplak atau nyontek artikel blog sebelah:mrgreen:

kalo saya sih jarang2 ikut rebutan komen,hanya penikmat info dan pastinya komen dari fansboy yang gokil gokil

Posted on December 4, 2013, in MasakanNyokap and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: