SHOULDER SEASON

15375_609417925756234_1782771977_n

gambar menerangkan segalanya

judul agak aneh,nih saya kasih buat jagoan saya di motogp BEN SPIES 11,debut awalnya di motogp sangat menjanjikan sehingga dijuluki ROOKIE OF THE YEAR MOTOGP 2010

awal mula sialnya si doski saat menginjak motogp 1000cc 2012,memang saat tes pramusim di vaelncia,sepang,jerez gak ada masalah dan gak ada tanda tandanya,malah mengejutkan di atas 1000cc,dilihat dari laptimenya sangat cepat

race pembuka tahun 2012 pun dibuka,yang pasti race malam hari di qatar,saya rasa awal mula mental si doski sangat turun ketika sesi kualifikasi terjatuh ringan,motor hancur dan ganti sett up motor baru,akibatnya doski hanya punya waktu buat nyetting motor yang baru di sesi warm up,tapi hasilnya sangat buruk dan seperti tidak dapat sett up yang baik dan hasil race pun ke 11,sangat memalukan

sial terus menerus ke seri berikutnya,terkadang salah sendiri terkadang kesalahan motor,sehingga musim 2012 menjadi musim yang sangat memalukan banget,karna prestasinya anjlok banget dibanding tahun sebelumnya,sehingga lin jarvis sangat malu dengan adanya ben di tim pabrikan dengan hasil yang sangat buruk,deal akhir musim pindah tim ke pramac ducati dan si doski di gantikan rossi

saya kira ini bakal jadi momen kebangkitannya,tapi ohhh shittt cidera di sepang 2012 masih membekas dan belum sembuh juga sampai sesi tes pramusin di valencia,sepang,jerez,sama sekali hasil tes 0 besar

belum pulih 100% fit race di qatar pun tiba,dan si doski finish ke 10,sangat senang katanya,lanjut ke austin hanya finish ke 13,selanjutnya absen di jerez,lemans,di mugello mencoba untuk balik tapi belum pulih juga akhirnya batal ikut balap,lanjut absen,dan balik ke indianapolis

merasa pulih di indianapolis doski sangat senang begitupun fansnya,sesi FP1 dan 2 aman,tapi sesi FP3 si doski bikin ulah sehingga cidera lagi,lupa lunch control seperti yang dialami lorenzo tahun 2011,cidera bahu pun lanjut

kalo buat saya sih,saya gak bakal berhenti jadi fans,tapi fans juga sangat kecewa ben,menunggu terlalu lama,ini bukan sial,terlalu lama

saran saya,lebih baik libur satu musim buat full recovery cidera,lalu silahkan balap kembali,kalo gak di motogp di wsbk juga gak apa apa kok,jadi legenda WSBK pun sangat baik

mungkin saya akan selingkuh,target saya si SCOTT REDDING:mrgreen:

Posted on September 3, 2013, in MasakanNyokap and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

