Pentingnya Bahasa Inggris

english

ini cerita berawal dari kedua ortu saya ketika mau umroh,semua sudah dipersiapkan dan berangkat dengan pesawat,karna ibu saya terlalu lelah karna terlalu lama menunggu sebelum keberangkatan,akhirnya ibu saya terlalu lelah di pesawat dan merasakan dingin yang hebat sekali.

sakit,dingin,sampai tidak bisa bergerak,setiba di bandara singapura buat transit mengisi bahan bakar pesawat,ibu saya sudah tidak kuat jalan,dan bapak saya yang menemani waktu itu meminta izin kepada habib hamid al kaff sbg ketua rombongan sekaligus pembina untuk tidak melanjutkan perjalanan ke tanah suci.

akhirnya kedua ortu saya menginap semalam di hotel sebelum akhirnya terbang ke jakarta,disitu bapak saya sangat sibuk sekali,masalahnya cuma satu,gak bisa bahasa inggris sama sekali,ibu saya yang sedikit bisa sedang sakit,sehingga bapak saya benar benar kewalahan,di singapura english zone soalnya,gak kaya malaysia yang masih melayu.

tapi al hamdulillah akhirnya mereka berhasil pulang ke jakarta dengan selamat,akibat kejadian ini mereka berpesan kepada saya supaya belajar bahasa inggris,supaya anak mereka pintar dan tidak seperti mereka.

saya sih jujur lebih suka bahasa inggris dibanding bahasa arab,mungkin karna lebih mudah,kalo orang awam pasti mengira kebalikannya,tapi bagi yang memang ngerti bahasa arab pasti lebih memilih bahasa inggris.

saya sih gak bodoh bodoh sekali soal bahasa inggris,kosakata pun saya tau banyak,diajak conversation pun saya bisa tapi masih kurang pendalaman dan praktek.

saatnya belajar lebih buat bahasa inggris,semangat1

Posted on August 12, 2013, in MasakanNyokap and tagged . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. bener tukang bahasa ingris penting juga …..
    biarpun cuma yes no yes no yang benting ngerti hahah😀
    http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/08/11/benerkah-zupiter-mx-akan-dibuat-ijeksi/

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

