Mikirin Masa Depan

THINK FUTURE

THINK FUTURE

saya masih muda dan saya mempunyai masa depan,saya mempunyai cita cita,semangat banget kalo denger kalimat ‘I HAVE A DREAM’ seakan akan memotivasi kita supaya kita mempunyai mimpi dan kita harus dapat dan meraih mimpi kita.

ngomongin masa depan,serem amat suer,apalagi kita bermimpi hal yang tinggi dan jauh dan kita hubungkan dengan apa yang kita lakukan dan apa yang kita lakukan sekarang SEREM!

memang manusia itu tergantung latihannya,mau jadi penyanyi ya harus sering latihan nyanyi dan vokal,mau jadi petinju ya harus sering latihan tinju,mau jadi kyai ya harus sering berlatih ceramah,mau jadi pembalap ya dari kecil memang harus sudah biasa riding dan naik motor perkataan ini saya ingat dari ceramah almarhum KH ZAINUDDIN MZ.

tapi,semua itu sejalan kalo ada kemauan yang kuat dari si pemimpi dan dukungan dari orang tua,ini juga penting,tapi terkadang kemauan anak tidak diiringi dengan kemauan orang tua,anaknya mau jadi dokter,orangtuanya mau jadi guru dll.

umur umur kaya saya ini ya masa masa mencari jatidiri,mencari kemampuan diri,terkadang bingung apa ya yang saya bisa,apa ya keahlian saya,ada syair,halakamruun lam ya’rif qadra nafsihi,yang berarti rusklah seseorang yang tidak mengetahuin kemampuan dirinya,serem euyyy.

jadi wahai para pemuda,bermimpilah setinggi mungkin,karna indonesia butuh orang orang besar,usaha yang keras dibarengi do’a itu yang terbaik.

selamat bermimpi!

I-Have-a-Dream

Posted on August 8, 2013, in MasakanNyokap and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

