Kangen Si Kembar

senyumnya maksa amat

senyumnya maksa amat

baru sadar ternyata saya kangen juga sama si kembar,adek saya yang paling kecil ini sekaligus bontot ini kalo dirumah bisa dibilang nyeselin dan ngerepotin,tapi pas saya pergi ke yaman tiba tiba mendadak kangen tingkahnya😀

sekarang cuma bisa webcaman dan liat foto fotonya doank,saya yakin dia akan tumbuh besar dan cantik amin.

kakak si zahrah dan adek si sarah,ketika saya ke yaman sedang sekolah kelas 1 MI.

sarah dan zahrah

sarah dan zahrah

sarah

sarah

zahrah

zahrah

zahrah dan sarah

zahrah dan sarah

Posted on August 6, 2013, in MasakanNyokap. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

