Siapa Itu Bikers?

teman bikers

teman bikers

bikers,,,apa sih bikers? menurut ane ya,bikers ya orang yang punya motor pastinya,memang semua orang punya motor,tapi biker sering riding,sering otak atik motor,suka berita tentang motor,baik dari majalah,tabloid,website atau blog motor,buka internet ya liat berita tentang motor,punya facebook yang teman2nya sesama bikers,gabung di grup bikers,dan yang pastinya bikers adalah orang yang bisa menikmati motornya sendiri,dan ketika riding dia melihat ada motor yang aneh atau gak pernah liat pasti cari tau tentang motor itu…

lagi,bikers biasanya punya teman ya seorang bikers,orang yang hobi dengan motor,contohnya dia punya motor A,pasti dia gabung dengan club motor A,atau cari tau,ada gak sih komunitas atau pemilik motor A,kalo ada mau gabung donk,nah ketika sudah ketemu club tersebut,dia akan akrab,akan sering kumpul,pasang sticker dengan bangga di motornya,istilahnya KOPDAR,kopi darat,ngumpul sesama sambil ngobrol dan ngopi,berbagi pengalaman atau tanya2 seputar motor,dari situlah muncul rasa kebersamaan yang kuat,selain sesama pemilik motor A,dari kebersamaan akan muncul solidaritas yang kuat.

bikers tidak pandang merek

bikers tidak pandang merek

lagi,bikers yang sudah punya rasa solidaritas yang tinggi akan menjunjung tinggi kebersamaan,apapun yang terjadi,contohnya : malam ini kumpul di tempat A,sejauh dan kadangkala tidak ada waktu pasti di sesempatkan buat ngumpul,apapun itu,karna yaitu sudah ada rasa solider yang kuat,gak ikut ngumpul ya biasanya nyesel,teman sesama pasti bakal tanya2 ente kemana kemarin? dsb

gak cukup rasa solider sesama di dalam club,contohnya : dijalan ada yang kesulitan seperti ban bocor,mogok,atau butuh peralatan service,atau ada yang kecelakaan pasti dengan senang hati akan menolong,mulia sekali menjadi bikers

ada canda dan tawa

ada canda dan tawa

lagi,bikers biasanya taat peraturan lalu lintas,karna yaitu,sudah FAHAM DAN MENGERTI DAN BUKAN ORANG AWAM YANG SEKEDAR RIDING ATAU BARU BISA NAIK MOTOR YANG BIASANYA CUMA NGERIBETI DI JALAN…loh kok emosi? gak kok,capslocknya error:mrgreen:

tapi yaitu,bikers terbagi menjadi 2,bikers baik yang ane ceritakan di atas,dan bikers buruk yang biasa bikin ulah dan sering ente dengar atau liat di berita televisi…pencurianlah,bentrokanlah,dsb

bagi ane sih,satu buruk yang lain juga buruk,ya orang kan kenal bikers ugal ugalan dan sering terlibat kriminal,,,sorry broth,gak juga,,,ente harus tau macam2 bikers jangan asal ceplos tuh mulut bikers tuh begini begini

okelah,,,cerita di atas ituh ane ceritakan karna pengalaman ane sebagai bikers,gak ada salahnya berbagi kan? ada yang kurang atau apalah silahkan komen

matur suwun

Posted on March 27, 2013, in MasakanNyokap and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: