OBROLAN BIKERS INDONESIA (OBI)

Halo bro sist,pada artikel ini saya akan bicara tentang grup Obrolan Bikers Indonesia (OBI)>

dosisnya jangan lupa

dosisnya jangan lupa

Awal mula inisiatif saya membangun grup,dulu saya sering Tanya Tanya tentang masalah motor dan motogp di beranda,status tentang motor,upload photo ya tentang motor,pokoknya ngemengin tentang motor sekalipun sotoy ayam aka sotoy ,banyak yang nyangkut juga dikomen,komennya joss joss dah,pegetahuan pun bertambah,tanyalah teman lama ane😀 mulailah berfikir bagaimana para suhu ini punya tempat wadah sendiri buat nge-share ilmunya,supaya gak kabur dan pada mencar gak jelas.

Nih grup sebenarnya bukan OBI nama aslinya,dulu saya buat adalah ben spies texas terror fans club Indonesia,panjang juga yeh,grup buat para fans ben spies di Indonesia,berhubung saya ngefans banget sama tuh pembalap,saya buat iseng iseng sekitar tahun  2009,suer saya sendiri sebagai pembuat grup lupa kapan berdirinya tuh grup:mrgreen:

Okeh,ada anggota yang pernah mengangkat kembali postingan paling pertama di grup,yaitu kapan saya membuat grup,setelah saya Tanya ternyata OBI dibuat tahun 2009 bulan oktober wew,dah lama juga yeh,tapi inget bro sist,jarak antara pergantian nama grup pertama yaituh TTFCI menjadi OBI sekitar setahun,lah terus tuh grup ngapain ? grup kosong,gak ada aktifitas,gak ada anggota yang saya masukin,maklumlah,saya masih sibuk dipesantren😀 sibuk belajar,gayamu le’ belajar😀

yang pasti di pesantren gak bebas bro sist ! gak bebas keluar,gak boleh bawa hp,keluar wajib izin,gak izin ketahuan ya rambut sampeyan abis alias BOTAK:mrgreen: paling seminggu berapa kali buat ke-warnet.

nama OBI aka Obrolan Bikers Indonesia saya juga gak tau dari mana nama itu berasal,suerrr,jadi sekitar setahun tuh saya mikirin nama apa ye yang pas,bingung,ada beberapa nama yang muncul yaitu : aspal dumay,bikers dumay,aspal dumay,ngebut di dumay nah itu semua nama nama yang saya tampung,tapi suer gak nyambung😀

setelah saya pikir pikir yang bagaimana sesama bikers tuh saling sapa dan kenal,akhirnya muncul istilah ngobrol,mosok ngobrol? saya singkat jadi kalimat yang pas OBROLAN okay,gak Cuma obrolan,harus cari nama yang lain,yang pas,muncul kalimat MOTOR,jadi obrolan motor ?😀 mosok motor bisa ngobrol,teringet dengan majalah favorit ane BIKERS,okelah obrolan bikers,kurang sreg saya tambahin INDONESIA,biar menasional nih grup😀 sekalipun didalemnya ada beberapa orang Malaysia yang saya approve,dan ada beberapa bikers luar juga yang saya masukin,sekalipun gak bisa komen,nyumbang jempol juga gak apa apa😀

Okeh,tercantum di-otak sudah nama Obrolan Bikers Indonesia (OBI),menuju ke grup,ke settingan dan bismillah ubah nama grup,bingung mau masukin anggota yang mana,masukin dulu teman teman saya yang ngerti tentang motor,ngerti motogp,yang waktu itu Cuma puluhan anggota,tapi gak sepi,karna mereka memang online terus saban hari,berfikir lagi bagaimana tambah rame,cari fanspage2 yang ngebahas motor,perhatikan komen2nya,komen yang bagus itu ane add,terus masukin dah di grup,yang paling banyak ane add itu teman2 di FP motogp,lah ini grup motogp ya?😀 sebagian besar fans motogp tapi ngerti motor,jadi gak sembarangan masukin anggota,apalagi teman2 yang gak ngerti motor.

om agus,admin ke 1 yang ane angkat,tau semua tentang motor,2tak a tak dan injek

om agus,admin ke 1 yang saya angkat,tau semua tentang motor 2 tak 4 tak dan injeksi

Waktu berjalan,dengan modal HP nokia,dan bantuan warnet,maklum belom dibeliin laptop😀 saya kembangkan OBI,add semua teman yang ngerti motor,konfirmasi langsung masukin ke grup biar tambah rame,gak apa apa teman saya sampe ribuan,yang dulunya Cuma ratusan,yang penting OBI maju dan rame

gilank,admin ke 2 yang ane angkat

gilank,admin ke 2 yang saya angkat

Seiring waktu berjalan,OBI rame dan maju,tapi gak semulus yang dibayangkan,dan jadi admin gak mudah! suerrr,resiko tapi saya coba,coba dengan sabar,sabar banget,apalagi pas ngumpul FANSBOY FANATIK,wew penuh banget grup OBI,kek perang dunia ke-3,yang sudah lama gabung pasti taulah,tapi saya maklumin dan wajarin,hampir semua sisi orang bisa berbeda pendapat,sekalipun saya bangun OBI atas dasar netral dan berusaha supaya netral.

last,ane berterimakasih kepada semua orang yang telah berpartisipasi di OBI,tanpa kalian apalah arti OBI😆

klik disini untuk gabung di grup OBI

Posted on March 1, 2013, in MasakanNyokap and tagged , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. pertamaxxx😀

  2. gubrak…..sekarang dah kaya pasar malem….

  3. walaupun saya digrup tsb silent rider… saya doakan semoga tambah rame grupnya om dan tambah dikenal dikalangan biker… kan yg selama ini yg paling rame grup P**

  1. Pingback: [just share] 11 bulan sebagai member OBI | BIKER ROCKER

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Ini

